Kamis, 05 April 2012

Warung Organik

Warung Organik memberikan penawaran spesial bagi anda yang ingin sehat, kaya dan awet muda. Warung Organik menawarkan buah-buahan, sayuran, susu, prodak kecantikan alami, dan berbagai produk lainnya. Bisa dipesan disini dengan harga terjangkau dan berkualitas. Dijamin 100% organic.
Harga bisa disesuaikan dengan keinginan anda, selain itu kami juga akan mengantarkan pesanan anda sampai tujuan tanpa ongkos kirim.
Oleh karenanya percayakan konsumsi organik anda pada kami, dan anda akan lebih sehat, dan awet muda, bisnis anda akan melaju kencang.
Sementara Kami melayani:
Jawa Tengah, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Rembang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal, Purwokerto, Purwodadi, Mungkid, Kajen, Ungaran, Slawi.
Babas Ongkos Kirim......
Tunggu kami di kota anda.

Call Us
Yudi_070809
Tlp. 024-70199930 / 024-91231789
Hp. 08156665657
E-mail: Yudi_070809@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah berkunjung ke supersimpel.blogspot.com.
Silakan tinggalkan komentar anda.. .